Film Insidious 4 Diundur Tanggal Rilisnya

Senin, 24 April 2017 - 13:20 WIB
Film Insidious 4 Diundur Tanggal Rilisnya
Film Insidious 4 Diundur Tanggal Rilisnya
A A A
LOS ANGELES - Penggemar serial film horror Insidious nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama untuk kehadiran film Insidious Chapter 4. Edisi keempat dari serial film Insidious yang pada awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 20 Oktober 2017 itu telah diundur untuk rilis pada 5 Januari 2018.

Sementara itu, slot awal Insidious 4 kini ditempati oleh film Half to Death. Film tersebut berpusat pada seorang mahasiswa yang menyelidiki tragedi pembunuhannya sendiri agar dia bisa menemukan sosok pembunuhnya. Baik Insidious 4 maupun Half to Death berasal dari perusahaan produksi Blumhouse milik Jason Blum, yang sebelumnya telah merilis film The Purge dan Get Out.

Dengan tanggal rilis yang baru, Insidious 4 nampaknya tidak perlu khawatir dengan pesaing lainnya karena film-film besar seperti Star Wars: The Last Jedi dan Pitch Perfect 3 akan dirilis beberapa minggu sebelumnya.

Insidious 4 akan menceritakan kembalinya Lin Shaye sebagai Dr. Elise Rainier. Leigh Whannel diatur untuk menulis naskah, dengan Blum, Oren Peli dan James Wan yang berperan sebagai produser. Film tersebut akan disutradarai oleh Adam Robitel yang sebelumnya juga menjadi sutradara untuk film The Taking of Deborah Logan.

Dilansir Aceshowbiz, film Insidious pertama dikatakan sebagai film yang paling menguntungkan di tahun 2011 karena memperoleh USD 97 juta di seluruh dunia. Selanjutnya, film kedua yang dirilis pada tahun 2013 juga mengulangi kesuksesan dengan memperoleh USD 161,9 juta secara global. Dan film ketiga yang dirilis pada tahun 2015 pun berhasil meraup USD 113 juta di seluruh dunia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4637 seconds (0.1#10.140)